Sukses

Anak Beckham Juga Berlatih Bersama PSG

Brooklyn Joseph, putra dari megabintang David Beckham, mengikuti jejak ayahnya yaitu dengan menjalani latihan bersama klub ayahnya saat ini: Paris Saint Germain.

Brooklyn Joseph dikabarkan menjalani trial atau ujicoba di salah satu klub elite dunia. Putra sulung dari pesepakbola asal Inggris, David Beckham, itu dikabarkan tengah melakoni latihan bersama klub ayahnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, Brooklyn juga pernah menjalani trial di klub besar Liga Premier, Chelsea. Tetapi, tampaknya putra Beckham itu belum mampu menembus skuad junior The Blues sehingga mantan bintang Manchester United tersebut mengajaknya untuk bergabung bersama PSG.

Pemuda berusia 13 tahun itu memang mempunyai cita-cita tinggi menjadi pesepakbola bintang seperti ayahnya. Hal itu diwujudkan dengan latihan keras serta masuk akademi LA Galaxy U14 ketika sang ayah masih bermain di klub asal Los Angeles itu.

Seperti yang diketahui, Beckham resmi bergabung dengan klub kaya raya Prancis dengan status bebas transfer dari LA Galaxy pada awal 2013. Beckham kini siap diturunkan saat klubnya menjamu Marseille nanti dalam lanjutan Ligue 1. (Dailymail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.