Ancelotti Capai Kesepakatan dengan Madrid?

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 20 Feb 2013 19:48

anceloti-morinho-a-130220c
Suksesi di kursi kepelatihan Real Madrid tampaknya semakin dekat saja. Surat kabar harian Prancis, Les Parisien, menyebutkan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, sudah mencapai kesepakatan lisan untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di Santiago Bernabeu, musim depan.

Memang belum ada konfirmasi resmi. Namun, secara tersirat, Ancelotti mengatakan Madrid merupakan pelabuhan yang tak mustahil baginya. "Saya melihat diri saya di Madrid suatu hari. Karena mereka adalah tim dengan sejarah luar biasa. Saya sempat menjalin kontak dengan Madrid sebelum saya sepakat dengan Chelsea," kata Ancelotti.

Kabar ini menjadi babak baru dalam drama Jose Mourinho di Madrid. Mou tampaknya semakin dekat dengan pesta perpisahan bersama Madrid karena sejumlah konflik internal di klub ibukota Spanyol itu. Jika Ancelotti benar hengkang ke Madrid, ke manakah persinggahan Mou?

Di sinilah "drama" lainnya. Isu kepergian Ancelotti ke Madrid bersamaan dengan keinginan PSG merekrut Mourinho. Dengan kata lain, kedua pelatih itu akan bertukar klub di awal musim 203/2014. Lagi pula, bukankah PSG adalah klub yang pantas bagi seorang Jose Mourinho?

"Jika suatu hari Mourinho memimpin PSG, itu akan menjadi sesuatu yang positif. Memiliki pelatih seperti dia merupakan sinyal bagi kemajuan tim muda dan ambisius seperti kita," kata pelatih berusia 53 tahun yang pernah membesut Parma, Juventus, Milan, dan Chelsea, itu. (LP/Def)
 

Terpopuler