Sukses

MU Kembali Desak Porto Tukar Rodriguez dengan Nani

Manchester United kembali mendekati Porto guna menanyakan klub asal Portugal itu untuk menukar James Rodriguez dengan Luis Nani pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain sayap asal Kolombia James Rodriguez merupakan salah satu pemain yang akan memiliki prospek bagus di Eropa. Maka dari itu, Manchester United sadar akan hal tersebut dan berharap untuk mencapai kesepakatan dengannya sebelum musim ini berakhir. Beberapa media di Portugal menyatakan bahwa manajer MU Sir Alex Ferguson telah berbicara dengan para petinggi Porto untuk membicarakan rencana pertukaran dari pemain 20 tahun untuk menuju Old Trafford dengan Nani.

Nani sendiri mengerti bahwa saat ini posisinya mulai terpinggirkan di United. Selain itu Nani semakin gerah sebab tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak dari 'Setan Merah'. Akibatnya, kemungkinan besar Nani akan akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas bulan Juli nanti. Selain Nani, nama Patrice Evra, Kiko Macheda dan Bebe kemungkinan besar semuanya akan pergi pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Disamping nama Rodriguez yang kemungkinan akan bergabung, pemain muda Inggris Wilfried Zaha merupakan pemain baru yang akan bergabung dengan MU pada musim depan. Zaha sendiri telah resmi menjadi pemain MU, namun untuk saat ini Zaha masih bermain untuk Crystal Palace hingga musim kompetisi 2012-2013 berakhir.

Porto sebelumnya telah menolak semua tawaran klub kepada Rodriguez. Bahkan klub asal Portugal tersebut diberitakan menolak tawaran dari AC Milan senilai 20 juta pound atau setara dengan Rp 293 miliar pada bursa transfer musim panas lalu. (Metro/Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini