Hmm... Pacar Danny Simpson Dicium Simon Cowell

on

Beberapa waktu lalu nama Tulisa Contostavlos dikenal sebagai kekasih pemain gelandang bertahan Newcastle United, Danny Simpson. Mereka diketahui menjadi sepasang kekasih sejak November 2012, dan hingga kini hubungan asmara itu masih berlangsung.

Tulisa baru saja diminta menggantikan Simon Cowell sebagai juri ajang pencarian bakat. Selama ini Tulisa memang dikenal publik sebagai musisi penyanyi dan pencipta lagu.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (22/2/13) pergantian juri tersebut diwarnai dengan ciuman Cowell ke pipi Tulisa. Ciuman mesra dari mantan juri American Idol itu disebut-sebut sebagai upaya untuk menaikkan rating acara tersebut yang kini sedang lesu.

Media massa Inggris itu juga menuliskan dalam acara perpisahan itu Tulisa menyodorkan pipinya yang langsung di disosor Cowell yang disebut-sebut sering menjomblo itu. Keberadaan Tulisa yang masih berumur 24 tahun dalam acara pencarian bakat di televisi itu diharapkan bisa kembali menaikkan program tersebut.

Nama Tulisa di dunia selebritas Eropa dan Amerika memang lebih dikenal dibanding Simpson yang berlaga di lapangan rumput. Apalagi, belum lama ini, Tulisa diberitakan membuat sebuah tatto dari sang kekasih di tubuhnya. (Vin)

Credit Vin

Suka artikel ini?
jeffrey
jeffrey

  Full bio »

0 Comments