Sukses

MU Sediakan 800 M untuk Pulangkan Ronaldo

Manchester United berencana untuk memulangkan bintangnya yang kini bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. MU menyediakan duit 800 M.

Sosok Cristiano Ronaldo merupakan anak kesayangan manajer Sir Alex Ferguson sewaktu membela Manchester United pada tahun 2003 hingga 2009. Hingga pada suatu masa, tepatnya di tahun 2009 dirinya pindah ke klub La Liga Spanyol Real Madrid dengan banderol 80 juta pound atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

MU rupanya melihat kondisi terkini Ronaldo di Madrid yang sudah tidak betah. Hal ditunjukkan ketika kapten Timnas Portugal tersebut menolak perpanjangan kontrak dengan Madrid padahal kontraknya akan berakhir pada tahun depan.

Spekulasi tentang kepulangan kembali pemain yang berjuluk CR7 tersebut ke Manchester United makin kencang, terlebih sang pemain mengatakan keinginannya untuk berada di bawah instruksi dari Ferguson.

Seperti dilansir The Daily Star, Kamis (21/2/13) pihak manajemen United sudah melayangkan tawaran sebesar 55 juta pound atau setara dengan Rp 800 miliar untuk menarik bintangnya tersebut.

Madrid sendiri tampaknya akan tertarik dengan proposal tersebut. Karena mereka ingin mencoba mendapatkan pemain sayap dari Tottenham Hotspurs, Gareth Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. Kita tunggu saja apakah Ronaldo akan balik ke MU atau ini hanya sebatas rumor. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.