Sukses

Tetap Semangat, MU Bidik Tiga Poin Lawan Persiba

Dalam lawatan MU ke Kalimantan Timur Jilid I kali ini, hanya membawa sebanyak 16 pemain.

Persepam Madura United (MU) rupanya tak pernah gentar dalam menghadapi lawan di Indonesia Super League (ISL). Walaupun baru satu kali mencicipi kemenangan dari enam pertandingan yang sudah diikuti, Persepam tetap membidik poin penuh saat tandang menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (23/2/13).

Bahkan walaupun baru saja dikalahkan Barito Putera 1-2, optimisme MU tak pernaha kurang. Pelatih Persepam, Daniel Roekito menilai, kesempatan timnya membawa pulang poin pada laga nanti cukup terbuka. "Kami sadari, kami baru saja kalah dari Barito. Tapi itu kemarin, kali ini [lawan Persiba] kami tak ingin kembali gagal. Pokoknya, kami ingin menang dari Persiba di laga nanti," ujar Daniel.

Ucapan pelatih yang juga pernah melatih Persik Kediri, Persisam Samarinda, dan Persib Bandung tersebut, bukan berarti meremehkan kekuatan calon lawan. Sebab, ia menganggap, Persiba saat ini juga tengah on fire usai mengalahkan Persela Lamongan 1-0, pada pertandingan sebelumnya.

"Persiba sekarang juga sedang on fire, usai menang dari Persela. Mereka tim kuat, dengan materi pemain muda dan memiliki pelatih jenius Herry Kiswanto. Tapi sebagai sebuah tim, tentunya kami juga ingin hasil maksimal pada laga nanti," jelasnya.

Daniel mengaku, dalam lawatan timnya ke Kalimantan Timur Jilid I kali ini, hanya membawa sebanyak 16 pemain. Itu sudah termasuk dua pemain yang kini kondisinya tengah meragukan, Zaenal Arif dan Michael Orah.

"Mereka berdua masih cedera. Tapi, mudah-mudahan saja mereka segera pulih dan dapat kembali gabung bersama skuat pada laga nanti, masih ada waktu untuk memaksimalkan kondisi yang ada saat ini. Kita lihat saja, sampai dengan jelang pertandingan dimulai," tandas Daniel. (Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini