Sukses

Persisam Siap Hajar Dua Tim Jawa Timur

Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar menargetkan poin penuh saat laga tandang ISL melawan dua tim asal Jatim yaki Persela Lamongan dan Persepam Madura.

Persisam Putra Samarinda menargetkan poin penuh saat laga tandang Indonesia Super League melawan dua tim asal Jawa Timur yakni Persela Lamongan dan Persepam Madura pada pekan depan. Optimisme Persisam didasari persiapan dan motivasi para pemain.

Kegagalan pada laga tandang sebelumnya melawan tim asal Jatim yakni Arema Malang dan Gresik United jadi motivasi tersendiri bagi skuat Pesut Mahakam untuk tidak mengulangi hasil serupa. Apalagi dua pilar utama,  Lancine Kone dan Ferdinand Sinaga dalam kondisi fit.

"Setidaknya saya punya pilihan untuk target gol bila Sinaga dan Kone bisa diturunkan, karena keduanya sudah membuktikan kualitasnya dengan sumbangan gol yang mereka buat," kata Pelatih Sartono Anwar di Samarinda, Selasa (26/2/13).

Sartono mengakui kedua lawan yang bakal dihadapi baik Persela maupun Persepam, dalam situasi dan kondisi menuju titik kebangkitan setelah hasil kurang menguntungkan di awal musim. Namun, Sartono mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan tim tamu.

"Dalam beberapa hari ini kami sudah melakukan persiapan fisik dengan hasil yang sudah cukup lumayan, ini jadi modal awal kami untuk melakoni pertandingan sesungguhnya," urai Sartono. Pulihnya Fajar Legian, menurut Sartono, juga menjadi nilai plus menjelang laga tandang ini.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini