Sukses

Nagatomo Masih Cedera, Bakal Absen Beberapa Pekan

Bek kiri Inter Milan, Yuto Nagamoto mengalami cedera lutut yang bisa mengakibatkan dirinya absen beberapa pekan. Nagamoto diperkirakan absen saat Inter menghadapi Catania, Bologna, dan Sampdoria.

Yuto Nagatomo bakal merumput lagi membela Inter Milan saat laga melawan Juventus di pekan ke-30 Liga Serie A. Bek kiri asal Jepang itu mengalami cedera dan terpaksa harus absen membela Inter. Ketika itu, Minggu (24/2/13) malam, Inter sedang menghadapi AC Milan. Laga itu berakhir imbang, 1-1. 

Semula cedera Nagamoto dikhawatirkan bisa membuat palang pintu pertahanan Inter itu bakal absen lama hingga berbulan-bulan. Tapi ternyata kekhawatiran tersebut tak terbukti dan diperkirakan hanya perlu perawatan beberapa pekan.

Mantan pemain Cesena itu akan melewatkan pertandingan di Liga Serie A kontra Catania, Bologna, dan Sampdoria. Akan tetapi apakah Nagamoto bisa dimainkan saat menghadapi Tottenhan Hotspur di babak delapan besar Europa League? Masih belum bisa dipastikan.

Pemain bertinggi 170 cm itu sudah mencetak empat gol dari 69 pertandingan bersama Inter sejak didatangkan dari Cesena pada tahun 2011 silam. Dia juga telah membukukan tiga gol dari 54 penampilannya bersama timnas Jepang dari tahun 2008. (FI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.