Jika Cetak Gol di Bernabeu, Alba Siap Gila-gilaan

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 01 Mar 2013 02:58

jordi-alba-barca-130301a.jpg

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba punya rencana khusus saat El Clasico kembali digelar Sabtu (2/3/13) malam WIB. Laga Madrid kontra Barcelona di Bernabeu itu bakal dijadikannya sebagai ajang unjuk gigi. Dia menargetkaan bisa mencetak gol di laga La Liga itu.

Jika berhasil mencetak gol, Alba mengaku bakal melakukan selebrasi gila-gilaan. Dia terinspirasi dengan keberhasilannya mencetak gol saat Barca kalah 1-3 dari Madrid di semifinal leg kedua Piala Raja lalu. "Ya benar, saya akan gila-gilaan jika mencetak gol di Bernabeu," katanya.

Penampilan Barcelona menurun sejak ditinggal Tito Vilanova yang melakukan perawatan penyakit kankernya di New York. Meski demikian, Alba meyakinkan timnya bakal berjuang keras agar meraih kemenangan. Ini demi menghibur pelatih berusia 44 tahun tersebut.

"Tito orang yang hebat, dia sangat rendah hati. Tapi dia bakal berjuang sekuat tenaga untuk bisa sembuh dan kembali dengan tim," ujarnya. "Kami akan berjuang untuk merebut kemenangan. Ketika kami menang, kemenangan itu tentu untuk dia."

Dia juga mengomentari kritikan terhadap Lionel Messi. Alba meyakini, tak ada pemain lebih baik di dunia dibandingkan "La Pulga". "Banyak pemain hebat di sepak bola modern sekarang, tapi tak ada yaang sehebat Messi. Dia pemain yang enak untuk diajak kerjasama, karena dia selalu serius sejak awal dan rendah hati." (Goal)

Credit: Def

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler