Sukses

Putra Samator Pukul Pertamina 3-0

Tim putra Surabaya Samator menundukkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-0 pada kompetisi bola voli putaran pertama Proliga 2013 di GOR Sritex Arena Solo, Minggu petang.

Tim putra Surabaya Samator menundukkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-0 pada kompetisi bola voli putaran pertama Proliga 2013 di GOR Sritex Arena Solo, Ahd (3/3/13) petang. Tim putra Samator menundukkan Pertamina dengan tiga set yakni 25-17, 25-18, dan 25-23.

Dua pemain asing Samator yakni Jonadabe Carneiro Dos Santos dan Rangel Luis de Oliveira Boscat, tampil beringas melawan Pertamina. Pada laga yang disaksikan sekitar 2.000 penonton itu, Samator langsung melakukan serangan sehingga lawan tidak bisa mengembangkan permainannya.

Selain itu, pemain Samator yang mengandalkan dua pemain asing tersebut dan pemain lokal, seperti Samsul, Bagus Wahyu, dan I Putu Randu, dengan mudah melakukan bola smas untuk menyelesaikan set pertama. Samator akhirnya bisa menyelesaikan set pertama dengan 25-17.

Bahkan, Samator yang bermain kesetanan kembali mengambil set kedua dengan 25-17, sehingga skor menjadi 2-0. Pada set penentuan, Pertamina memberikan perlawan sengit dengan mengimbangi smas-smas tajam yang dilakukan Moch Jainudin dan dua pemain asingnya, Douglas Duarte dan Vininsius Roguzzoni.

Namun, Samator yang memiliki pemain servis melompat dengan keras yang mematikan, akhirnya mampu menyelesaikan set ketiga dengan 25-23. Asisten Pelatih Samator Ibarsjah Djanu Tjahjono mengatakan anak-anak asuhnya telah melupakan kekalahan sebelumnya sehingga mereka bermain lepas.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.