Sukses

BTN Panggil 58 Pemain dari ISL dan IPL

Badan Tim Nasional (BTN) pada hari Senin (4/3) merilis daftar 58 pemain yang akan dipersiapkan untuk melawan Arab Saudi pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 23 Maret mendatang.

Badan Tim Nasional (BTN) pada hari Senin (4/3) merilis daftar 58 pemain yang akan dipersiapkan untuk melawan Arab Saudi pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 23 Maret mendatang.

58 pemain yang dipanggil ini pilihan pelatih Luis Manuel Blanco dan merupakan gabungan dari kompetisi ISL dan IPL. Mereka akan menjalani pemusatan latihan 7 Maret mendatang. Pemanggilan pemain sudah mulai dilakukan sejak hari ini. Selama menjalani pelatnas, para pemain akan menginap di Hotel Sultan.

"Nama-nama 58 itu sudah menjadi pertimbangan dari pelatih Luis Manuel Blanco. Ini adalah gabungan dari pemain ISL dan IPL," ungkap wakil BTN Harbiansyah di kantor PSSI, Senin (4/3) sore.

Dari daftar 58 pemain tersebut tidak ada nama dua penyerang kawakan Bambang Pamungkas dan Cristian Gonzales. Sebagai gantinya, BTN memanggil Tantan dan pemain naturalisasi Sergio van Dijk. Pemain belakang Diego Michiels yang sedang tersangkut kasus kriminal juga ikut dipanggil menjalani pelatnas.

Indonesia akan melakoni laga kedua di Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan tim tangguh Arab Saudi di Stadion Gelora Bung Karno 23 Maret nanti. Indonesia wajib menang karena pada laga sebelumnya kalah 0-1 dari Irak.

Daftar Pemain Timnas:

Kiper: Kurnia Meiga, Samsidar, I Made Wirawan, Jandia Eka Putra, Endra Prasetya, Deny Marcell

Bek: Hamka Hamzah, Riccardo Salampessy, Victor Igbonefo, M. Robby, Zulkifli Syukur, Ruben Sanadi, Supardi, Toni Sucipto, Hasim Kipuw, Novan Setyo, Syaifullah, Arif Nuansyah, Suyatno, Nopendi, Faturrahman, Syahrizal, Diego Michiels, Raphael Maitimo.

Gelandang: Ahmad Bustomi, Emmanuel Wanggai, Egi Melgiansyah, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes, Zulham Zamrun, Bayu Gatra, M. Ridwan, Firman Utina, Boaz Solossa, Eka Ramdhani, Ponaryo Astaman, Arif Suyono, Nur Iskandar, Andik Vermansyah, Faisal Amri, Dedi Hartono, Stefano Lilipaly, Toni Cussel, Okto Maniani, Anggi.

Penyerang: Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Tantan, Sergio van Dijk, Titus Bonai, Jajang Mulyana, Irfan Bachdim, Mario Aibekop, Husin, Musafri
(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini