Sukses

Inter Ingin Datangkan Diamanti Musim Depan

Dikabarkan kubu Inter bakal segera melakukan negosiasi dengan Bologna demi membawa Diamanti ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan dikabarkan mulai serius mendekati penyerang Bologna, Alessandro Diamanti. Menurut laporan media-media Italia, transfer Diamanti akan coba diselesaikan pihak Inter sebelum musim ini berakhir. Meski begitu, belum diketahui perihal nilai transfer yang bakal disodorkan La Beneamata untuk mendapatkan Diamanti.

Bersama Bologna di kompetisi Serie A musim ini, Diamanti sudah tampil 29 kali. Dari kesempatannya itu, penyerang Timnas Italia tersebut mampu menorehkan tujuh gol untuk I Rossoblu. Di timnya yang sekarang, Diamanti masih memiliki kontrak hingga 2017 mendatang.

Kemungkinan kemampuan Diamanti bakal diproyeksi untuk menggantikan peran Diego Milito yang keadaannya semakin memburuk di lini depan Inter. Faktor usia yang semakin menua dan keakraban Milito dengan cedera sepetinya menjadikan alasan kenapa Inter mengincar Diamanti saat ini.

Selain Inter, Diamanti rumornya juga diminati beberapa klub Italia lainnya. AC Milan, Lazio, dan Palermo disebut-sebut tertarik dengan striker 29 tahun itu. Meski demikian, sang pemain belum melontarkan tanggapan apapun perihal spekulasi transfer dirinya. (FI/Def)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.