Sukses

Chris John Hadapi Satoshi Hosono 14 April

Chris John akan berlaga mempertahankan gelarnya melawan petinju asal Jepang Satoshi Hosono, Minggu 14 April mendatang. Satoshi adalah tipe petinju bergaya counter fighter dengan pukulan-pukulan jarak dekat.

Chris “The Dragon” John akan menghadapi petinju asal Jepang, Satoshi Hosono. Pertarungan nanti merupakan pertandingan ke-18 kalinya dalam mempertahankan gelar juara dunia. Laga dari dua petinju Asia itu akan disajikan di Stadium Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu 14 April 2013. 

Chris John mempunyai rekor bertarung 48 kali menang belum pernah kalah. Sementara Satoshi memiliki rekor 23 kali menang dan 2 kali kalah. Tahun 2012, Chris memperoleh penghargaan dari WBA sebagai “Fighter of The Decade”.

"Satoshi dikenal sebagai petinju dengan gaya counter fighter. Tipe petinju dari Jepang adalah lebih bertarung jarak dekat mengurung lawan dengan pukulan-pukulan jarak dekat," ucap Chris di Jakarta (5/3/13).

"Semua video mengenai Satoshi akan saya saksikan setelah kembali ke tempat latihan, jadi setelah dari konferensi pers ini saya langsung ke tempat latihan untuk mempelajari gaya main dari Satoshi,” ujar petinju asal Semarang yang telah mempertahankan gelar WBA Kelas Bulu selama 9 tahun tersebut. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.