Sukses

Maradona Berpeluang Arsiteki Montpellier

Legenda Timnas Argentina Diego Maradona dikabarkan berpeluang untuk melatih juara Ligue 1 musim lalu, Montpellier.

Tampaknya legenda Timnas Argentina Diego Maradona masih belum mau berpisah dengan sepak bola. Buktinya, selepas menjadi pemain, Maradona yang pernah mengecap manisnya gelar juara Piala Dunia 1986, beberapa kali telah menjadi pelatih, bahkan menjadi arsitek Timnas Argentina.

Terakhir kali Maradona menjadi pelatih adalah saat mantan pesepakbola berusia 52 tahun itu menjadi pelatih klub asal Dubai, Al Wasl, selama satu musim (2011-2012). Kini Maradona dikabarkan akan kembali menjajal karier kepelatihannya, saat agen Maradona, Youssef Haijoub, mengatakan apabila mantan pemain Barcelona itu berpeluang untuk melatih klub asal Ligue 1, Montpellier.

“Ada kesempatan sebesar 75 persen untuk Maradona menjadi pelatih Montpellier,” ujar Haijoub kepada InfoSport+. “Maradona pun ingin datang ke Montpellier. Saya tidak berpikir akan ada masalah. Di sana akan ada sponsor dan bujetnya akan ditetapkan,” Haijoub melanjutkan.

“Kami akan menahan pembicaraan, dan berharap akan ada pertemuan antara Maradona dan Presiden Montpellier. Diego adalah pahlawan, dan ingin kembali melatih,” tandas Haijoub.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini