Sukses

Tur Asia Tenggara, Barcelona Tak Kunjungi Indonesia

Barcelona akan menjalani tur pra-musim Asia pada Agustus nanti, termasuk menyambangi dua negara di Asia Tenggara. Namun, Barcelona tak akan menginjakkan kaki di Indonesia, hanya berlabuh di Thailand dan Malaysia.

Liputan6.com, Barcelona : Barcelona akan menjalani tur pra-musim Asia pada Agustus nanti. Barcelona di antaranya akan menyambangi dua negara di Asia Tenggara. Sayangnya, Barcelona tak akan menginjakkan kaki di Indonesia dan hanya berlabuh di Thailand dan Malaysia, setelah membuka tur Asia mereka di Cina.

Presiden Sandro Rosell, menjelaskan, Rabu (6/3/13), Barcelona akan bertanding di Shanghai pada 4 Agustus. Namun lawan yang dihadapi masih belum ditentukan. Tiga hari kemudian, Barcelona akan terbang ke Bangkok dan pada 10 Agustus akan berlaga di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tur Asia ini bukan kali pertama dilakukan Barcelona. Pada musim panas 2010, Barcelona juga melakoni laga uji coba pra-musim di Korea Selatan dan Cina.

Sementara itu, tim Liga Premier, Arsenal, menyatakan akan mengunjungi Indonesia. Rencananya, Arsenal akan datang ke Indonesia, Juli 2013.

Jadwal kunjungan ini lebih awal satu pekan dari rencana klub besar Liga Premier lainnya, Liverpool yang juga bakal hadir di Indonesa.(Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini