Indonesia All Stars vs Chelsea, Harga Tiket Belum Ditentukan

By jeffrey

on Mar 07, 2013 at 20:00 WIB

Juara empat kali Liga Premier dan Liga Champions 2011-2012, Chelsea akan berkunjung ke Indonesia, 14 Juli mendatang. Kedatangan The Blues yang pernah menyabet gelar juara Liga Premier pada tahun 1955, 2005, 2006, dan 2010 itu tak hanya ingin menjajal tim Indonesia All Stars tapi juga akan menggelar coaching clinic bagi anak-anak.

Kedatangan Chelsea ke Indonesia diprakarsai promotor MyEvents yang menggandeng BNI. Sebelumnya, promotor yang sama juga menghadirkan Valencia FC dan Fabregas & Friends.

Harga tiket masuk untuk menyaksikan aksi Chelsea versus Indonesia All Stars masih belum ditentukan. Menurut CEO MyEvents, Fauzan Zaman, harga tiket masuk dipastikan tidak akan lebih tinggi dari karcis yang pernah dijual pada event serupa sebelumnya.

"Kami masih belum menentukan harganya, lima atau enam hari ke depan, kami baru dapat menetapkan harga," ujar Fauzan, Kamis (7/3/13) di Jakarta.

Laga Indonesia All Stars versus Chelsea akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Jumlah penonton diperkirakan bisa mencapai 40.000 orang. (Vin)

Credit Vin

Suka artikel ini?
jeffrey
jeffrey

  Full bio »

0 Comments