Sukses

Indonesia All Stars vs Chelsea, Harga Tiket Belum Ditentukan

Laga Chelsea versus Indonesia All Stars akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 14 Juli mendatang. Harga tiket masih belum ditentukan panitia. Diperkirakan 40.000 orang akan datang.

Juara empat kali Liga Premier dan Liga Champions 2011-2012, Chelsea akan berkunjung ke Indonesia, 14 Juli mendatang. Kedatangan The Blues yang pernah menyabet gelar juara Liga Premier pada tahun 1955, 2005, 2006, dan 2010 itu tak hanya ingin menjajal tim Indonesia All Stars tapi juga akan menggelar coaching clinic bagi anak-anak.

Kedatangan Chelsea ke Indonesia diprakarsai promotor MyEvents yang menggandeng BNI. Sebelumnya, promotor yang sama juga menghadirkan Valencia FC dan Fabregas & Friends.

Harga tiket masuk untuk menyaksikan aksi Chelsea versus Indonesia All Stars masih belum ditentukan. Menurut CEO MyEvents, Fauzan Zaman, harga tiket masuk dipastikan tidak akan lebih tinggi dari karcis yang pernah dijual pada event serupa sebelumnya.

"Kami masih belum menentukan harganya, lima atau enam hari ke depan, kami baru dapat menetapkan harga," ujar Fauzan, Kamis (7/3/13) di Jakarta.

Laga Indonesia All Stars versus Chelsea akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Jumlah penonton diperkirakan bisa mencapai 40.000 orang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini