Madrid atau Barca, Neymar!

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 09 Mar 2013 17:16

neymarr-santos-130308c.jpg
Bintang Brasil, Neymar terus dispekulasikan meninggalkan Santos. Kini pilihan Neymar mengerucut menjadi dua klub yakni raksasa Spanyol, Real Madrid atau Barcelona. Sebelumnya pemain yang dijuluki "New Pele" ini diminati juga oleh Manchester City dan juga Chelsea.

Neymar tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan tanah kelahirannya. "Bermain di Eropa adalah mimpi dan masih tetap jadi mimpi. Saya tidak tahu apakah dalam waktu dekat ini atau tidak. Jika saya harus pergi sekarang, maka saya akan pergi," ucap Neymar pada Cadena COPE.

Pemain berusia 21 tahun ini mengaku bingung akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. "Barcelona atau Real Madrid? Saya tidak dapat memilih antara keduanya. Mereka adalah dua klub besar, mereka dihormati semua orang dan masing-masing memiliki sejarahnya sendiri," ucapnya.

Namun sepertinya pilihan Neymar lebih condong ke Barcelona. "Dalam beberapa tahun terakhir mereka menjadi tim yang telah ditakuti oleh semua klub di dunia, karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini," tegas pemain yang terkenal dengan rambut mohawk ini.

Kepindahan Neymar ke Barca dikuatkan oleh manajer Neymar, Muricy Ramalho. "Saya tidak tahu apakah itu bakal terjadi sekarang atau nanti, tapi saya pikir Neywar akan bermain untuk Barcelona. Jika dia pergi itu harus ke Barcelona karena mereka punya gaya bermain sama," tutur Ramalho.(Footballdeespana/Jum)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler