Sukses

Tinggal Tunggu Waktu Neymar ke Barcelona

Muricy Ramalho, Manajer Neymar, tidak bisa menentukan kapan Neymar akan pindah dari Santos. Tapi, ia memiliki keyakinan bahwa Neymar akan bermain untuk Barcelona.

Bukan rahasia umum lagi jika Barcelona amat tertarik kepada Neymar. Dan tampaknya hanya soal waktu bintang Santos dan Timnas Brasil itu menetapkan kaki di Camp Nou, baik pada musim panas ini atau berikutnya.

Setidaknya itu diungkapkan Muricy Ramalho, Manajer Neymar. Namun, ia belum bisa menentukan kapan Neymar bakal pindah ke klub Catalan tersebut.

"Saya tidak tahu apakah itu bakal terjadi sekarang atau nanti, tapi saya pikir Neywar akan bermain untuk Barcelona," tutur Ramalho, Jumat (8/3/13) WIB. "Jika dia pergi ke luar negeri, itu harus ke Barcelona karena mereka memiliki gaya bermain yang sama."

Neymar masih terikat kontrak dengan Santos hingga 2014. Dan kemungkinan dia tetap bermain dengan klub Brasil tersebut hingga kontraknya habis. "Tapi, kemudian aku rasa dia akan pindah ke Barcelona," kata Ramalho.

Apalagi, sejarah mencatat Barca selalu memiliki striker asal Brasil, di antaranya Ronaldo, Romario, dan Rivaldo. "Selalu ada striker Brasil di Barca dan itulah mengapa saya berpikir bahwa Neymar di sana akan melanjutkan warisan Ronaldo, Romario, dan Rivaldo," ujar Ramalho.

"Adalah hal yang terbaik bagi Neymar jika mengikuti jejak mereka. Ia akan menjadi salah satu striker hebat Barcelona seperti Ronaldo, Romario, dan Rivaldo," lanjutnya.

Ramalho percaya selalu ada tempat untuk Neymar di skuat Barcelona. "Pelatih berpikir bahwa Neymar adalah pemain besar seperti (Lionel) Messi," ucapnya.(MC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini