Sukses

Semen Padang Optimistis Curi Poin di India

Tim Semen Padang (SP) optimistis bisa mencuri poin di partai tandangnya ke India melawan klub Churcill Brothers dalam lanjutan pertandingan Piala AFC 2013 di Stadion Shri Shiv Chhatrapati, India, 12 Mei.

Semen Padang (SP) optimistis bisa mencuri poin di partai tandangnya ke India melawan Churcill Brothers dalam laga lanjutan Piala AFC 2013 di Stadion Shri Shiv Chhatrapati, India, 12 Mei mendatang. Namun target ini sulit dicapai karena tiga pemain asing SP terancam tak bisa diturunkan karena terkendala dengan visa dan cedera.

"Kekuatan kita sedikit berkurang, dan kita menargetkan untuk tidak kalah, minimal bisa mencuri satu poin dari Churcill Brothers," kata Manajer SP Asdian, Sabtu (9/3/13). Ia menyebutkan, tiga pemain asing yang tidak bisa diturunkan yakni Edward Wilson Junior, Esteban Vizcarra, dan Yu Hyunko.

Asdian menambahkan, selain itu target tersebut juga berdasarkan pertandingan yang dijalani yakni bertanding di kandang lawan dan diprediksi akan memberikan tekanan psikologis bagi tim SP. Namun, katanya, dalam pertandingan tersebut SP juga membawa modal berharga yakni berhasil menang melawan klub asal Singapura, Armed Forces.

Dalam menghadapi Churcill Brothers, ia mengimbau timnya bermain lepas dan tetap konsentrasi menjaga lini pertahanan yang akan mendapat tekanan dari tuan rumah. Selain itu, timnya akan memaksimalkan beberapa pemain yang sebelumnya tampil bagus dalam pertandingan pertama melawan Singapore Armed Forces.

Dalam menghadapi Churcill Brothers, SP membawa 16 pemain. Pemain tersebut yakni, Jandia Eka Putra, Fakhrurrozi, Wahyu Wijiasatanto, Saepulloh, Novan Setya, Hengki Ardiles, Aries Tuansyah, Ricky Ohorela, Ellie Aiboy, Vendry Mofu, M. Rizal, Jajang Paliamana, dan Hendra Adi Bayauw. Pemain depan, SP diperkuat Titus Bonai, Nur Iskandar, dan Nico Malau.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini