Sukses

Moratti Bantah Inter Tarik Leonardo

Presiden Inter Milan dengan tegas membantah spekulasi timnya bakal menarik mantan Allenatore Inter yang kini menjadi Direktur Sepak Bola Paris Saint-Germain, Leonardo.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar apabila Inter Milan bakal kembali memanggil mantan pelatihnya yang kini menjadi Direktur Sepak Bola Paris Saint-Germain, yakni Leonardo. Pria bernama asli Leonardo Nascimento de Araujo yang kini berusia 43 tahun itu sendiri memang pernah menangani La Beneamata, julukan untuk Inter selama satu musim (2010-2011) sebagai care-taker setelah Rafael Benitez hengkang dari San Siro, markas Inter.

Laporan dari italia sendiri mewartakan apabila Inter telah melakukan pertemuan dengan pihak manajemen Les Parisiens, sebutan untuk PSG, untuk melakukan negosiasi untuk memboyong kembali Leonardo.

Namun, kabar tersebut akhirnya dibantah langsung oleh Presiden Inter, yakni Massimo Moratti. “Tidak ada apa pun, tidak ada yang benar. Kabar yang menyatakan saya telah melakukan pembicaraan dengan Leonardo melalui telepon hanyalah bualan belaka,” tegas Moratti.

Inter sendiri saat ini tengah diisukan dengan pergantian pelatih. Hal ini disebabkan menurunnya performa Inter dibawah asuhan Allenatore Andrea Stramaccioni. Hingga pekan ini, Inter berada di peringkat kelima dengan poin 47, sama dengan torehan Lazio yang berada satu tingkat di bawah Inter.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini