Sukses

Lucescu Kandidat Kuat Pelatih Inter Musim Depan

Pelatih Shaktar Donetsk, Mircea Lucescu, diisukan jadi kandidat kuat pelatih Inter Milan musim panas mendatang. Posisi Strama akan aman jika dia berhasil membawa timnya ke Liga Champions muism depan.

Liputan6.com, Milan : Kursi kepelatihan Inter Milan diprediksi akan lowong pada musim depan. Masa depan Stramaccioni di Inter diragukan, karena dia hanya meraih tiga kali kemenangan dari 12 pertandingan terakhirnya bersama Inter di Liga Serie A.

Ada beberapa nama pelatih yang menjadi kandidat pengganti Stramaccioni.  Salah satunya adalah pelatih Shaktar Donetsk, Mircea Lucescu.

Seperti  dikutip dari The Corriere dello Sport. posisi Strama akan aman jika dia berhasil membawa timnya ke Liga Champions muism depan. Namun, jika gagal, pelatih Napoli, Walter Mazzari dan mantan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc sudah disiapkan oleh manajemen Inter.

Lucescu sebenarnya bukan orang baru, karena pada musim 1998/1999 dia pernah melatih Inter. Selain, pelatih asal Rumania itu, ada juga nama mantan pemain bertahan Inter, Sinisa Mihajlovic.

Mantan pelatih Fiorentina itu diisukan akan merapat ke Inter, meski saat ini dia masih berstatus sebagai pelatih timnas Serbia. (Footballdeitalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.