Sukses

Masa Depan Allegri di Milan Belum Jelas

Masa depan Massimiliano Allegri bersama AC Milan belum jelas. Tersingkirnya Milan di 16 besar Liga Champions membuat Presiden Silvo Berlusconi tidak senang.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi dikabarkan tidak akan membuat keputusan soal masa depan Pelatih Massimiliano Allegri hingga akhir musim. Spekulasi ini menunjukkan Allegri bisa segera ditawari perpanjangan kontrak.

Setelah menelan lima kekalahan dari delapan pertandingan di Liga Serie A, Diavoli saat ini bertengger di peringkat tiga. Milan hanya tertinggal dua poin di belakang Napoli.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport, Kamis (14/3/13), Berlusconi tak terkesan dengan tersingkirnya Milan di 16 besar Liga Champions. Setelah menang 2-0 atas Barcelona di laga pertama, Rossoneri takluk 0-4 pada kedua di Camp Nou, 13 Maret lalu.

Meski mendapat kepercayaan dari Wakil Presiden Adriano Galliani, Berlusconi sepertinya tidak dapat memastikan masa depan mantan pelatih Cagliari itu.

Kontrak Allegri di Milan akan berakhir pada Juni 2014. Namun, Pelatih 45 tahun itu tengah dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma pada musim panas mendatang.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.