Sukses

Petenis Afsel Lolos ke Perempatfinal

Petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson, maju ke perempatfinal setelah menang dari petenis Prancis, Gilles Simon. Sementara itu, petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, akan berhadapan dengan pemain Amerika Sam Querrey.

Liputan6.com, California : Petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson, maju ke perempatfinal turnamen tenis Indian Wells setelah menang 6-3, 1-6, 6-4 atas unggulan ke-13 dari Prancis, Gilles Simon. Di babak itu, Anderson akan menghadapi pememang antara Tomas Berdych dan Richard Gasquet.

Sebelumnya Anderson mengalahkan petenis nomor empat dunia David Ferrer di putaran kedua. Dengan hasil ini, Anderson, satu dari tiga pemain yang tidak diunggulkan yang masih bertahan pada tunggal putera turnamen ATP Masters dan WTA itu, maju ke perempatfinal turnamen elit Masters untuk kedua kalinya.

Sementara itu, petenis nomor satu dunia dan unggulan utama, Novak Djokovic, akan berhadapan dengan pemain Amerika Sam Querrey. Djokovic sepertinya tidak terlalu ambil pusing dengan kenyataan pernah dikalahkan Querrey pada laga pembuka Paris Masters tahun lalu. "Saya menang empat kali lawan dia," kata Djokovic.

Sedangkan juara bertahan dan unggulan kedua Roger Federer akan bertarung lawan rekannya dari Swiss Stanislas Wawrinka untuk mendapatkan tempat di perempatfinal. Kemudian, petenis nomor tiga dunia Andy Murray akan melawan petenis yang tidak diunggulkan dari Argentina Carlos Berlocq.

Rafael Nadal akan menghadapi lawan yang tidak dapat dianggap enteng, petenis kualifikasi Ernests Gulbis. Pada pertandingan lain di putaran keempat, termasuk unggulan delapan Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis akan berhadapan dengan petenis asal Kanada Milos Raonic.

Di bagian puteri akan berlangsung laga ulang final Prancis Terbuka tahun lalu antara Maria Sharapova dan Sara Errani. Sementara mantan juara Wimbledon Petra Kvitova kalah dari petenis Rusia Maria Kirilenko 4-6 6-4 6-3.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini