Sukses

Del Bosque Akhirnya Pilih De Gea

David De Gea dapat menjalani debut di timnas senior Spanyol setelah Vicente del Bosque memanggilnya. Kiper berusia 22 tahun ini tampil gemilang saat MU bertanding melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid : Pelatih Vicente del Bosque akhirnya memilih penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Kiper ini dipilih untuk melengkapi skuat timnas Spanyol yang dipersiapkan untuk laga melawan Finlandia dan Prancis pekan depan dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.

Meski pertahanan MU banyak dikritk di musim ini, eks kiper Atletico Madrid ini, mampu tampil gemilang, khususnya saat melawan Real Madrid di Liga Champions pekan lalu. Sementara itu, Del Bosque tak memanggil striker Chelsea Fernando Torres dan kapten Barcelona Carles Puyol.(Ian)


Berikut skuat Spanyol selengkapnya:

Kiper: Victor Valdés, Pepe Reina, David De Gea.
Bek: Alvaro Arbeloa, Gerard Piqué, Sergio Ramos, Raul Albiol, Jordi Alba, Cesar Azpilicueta, Nacho Monreal.
Gelandang: Xabi Alonso, Sergio Busquets, Xavi, Javi Garcia, Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Isco, Santi Cazorla, Jesus Navas, David Silva.
Penyerang: Pedro Rodriguez, Juan Mata, Alvaro Negredo, David Villa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.