Sukses

Giovani Adalah Ronaldo-nya Mallorca

Pelatih Real Mallorca Gregorio Manzano tidak gentar harus menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga nanti malam. Kehadiran Giovani Dos Santos dinilai akan membantu mereka.

Pelatih Real Mallorca Gregorio Manzano tidak gentar harus menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga nanti malam. Kehadiran Giovani Dos Santos dinilai akan membantu mereka. Pemuda Meksiko itu dianggap Manzano sebagai Cristiano Ronaldo-nya Mallorca.

Giovani memang sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir setelah sempat diganggu cedera di awal kedatangannya di Iberostar Estadio musim panas lalu. Giovani kerap menjadi penentu Mallorca.

Manzano yakin Giovani akan bisa bersinar di Santigo Bernabeu sehingga Mallorca bisa menandingi kedigdayaan Madrid, yang sedang dalam grafik penampilan menanjak sejak akhir Februari.

"Giovani bintang kami. Jika di Real Madrid Ronaldo yang muncul sebagai pemain penentu mereka, Mallorca memiliki Giovani. Giovani dalam momen terbaiknya, ia merasa nyaman di lapangan, kemampuan individualnya dan performa tim telah semakin membaik," ujar Manzano.

"Giovani memberikan assists, membongkar pertahanan lawan dan saya pikir bila ia bermain baik merupakan salah satu cara kami bisa mengejutkan Madrid," tegas Manzano.

Mallorca datang ke Bernabeu dengan kepercayaan diri penuh setelah memetik dua kemenangan beruntun di La Liga meski masih terpuruk di zona merah tepatnya di posisi 18. (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.