Sukses

Tanpa Kobe Bryant, Lakers Bungkam Pacers

Los Angeles Lakers terus memelihara peluang lolos ke play-off. Kehilangan bintangnya Kobe Bryant di awal laga tak menyurutkan perjualangan Steve Nash cs untuk mempermalukan tuan rumah Indiana Pacers 99-93.

Los Angeles Lakers terus memelihara peluang lolos ke play-off. Kehilangan bintangnya Kobe Bryant di awal laga tak menyurutkan perjualangan Steve Nash cs untuk mempermalukan tuan rumah Indiana Pacers 99-93 pada laga lanjutan NBA hari Sabtu (16/3) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Lakers tetap berada di posisi delapan Wilayah Barat atau zona play-off dengan catatan menang kalah 35-32. Sedangkan Pacers berada di urutan dua Wilayah Timur dengan 40-25.

Dalam laga yang digelar di Bankers Life Fieldhouse ini, Bryant bermasalah dengan engkel kaki kirinya sehingga cuma bermain selama 12 menit dan selanjutnya menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Bryant tak mampu mencetak angka di laga ini. Bagi Bryant ini merupakan yang ke-15 kalinya scoreless dalam 17 tahun kariernya di NBA. Selama berada di bench, Bryant terus memompa semangat rekan-rekannya agar bisa memetik kemenangan penting ini.

Center Dwight Howard tampil gemilang pada laga ini dengan mencatatkan 20 poin di tambah 12 rebound. Howard membukukan three point play penting saat laga tersisa 90 detik sehingga Lakers memimpin 99-93.

Lakers cukup beruntung karena selama Bryant absen, para pemain cadangan tampil bagus. Steve Blake dan Antawn Jamison mampu menyumbang 18 dan 17 angka di laga ini. Nash juga cemerlang memimpin rekan-rekannya dengan torehan 15 poin dan sembilan assists.

Di kubu Pacers, distribusi poin hanya didominasi duet George Hill dan Paul George saja. Kombinasi keduanya menghasilkan 47 poin. (ES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini