Sukses

Obafemi Martins Lanjutkan Karier di Amerika

Masih ingat mantan penyerang Inter Milan Obafemi Martins? Pemuda Nigeria itu pada hari Sabtu (16/3) dinihari WIB resmi melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Masih ingat mantan penyerang Inter Milan Obafemi Martins? Pemuda Nigeria itu pada hari Sabtu (16/3) dinihari WIB resmi melanjutkan kariernya di Amerika Serikat dengan memperkuat Seattle Sounders.

Pemain berusia 28 tahun itu berstatus bebas transfer setelah awal pekan ini membeli sisa kontraknya bersama klub La Liga Levante. Konon kontrak Martins bersama Levante bernilai tiga juta euro.

Martins sebenarnya baru bermain untuk Levante sejak musim panas tahun lalu ketika didatangkan dengan bebas transfer setelah kontraknya bersama Rubin Kazan habis. Martins merupakan pencetak gol terbanyak Levante dengan tujuh gol.

Eks pemain Newcastle United itu diharapkan akan menjadi tandem ideal bagi penyerang Amerika Serikat Eddie Johnson yang selama ini menjadi tumpuan Sounders untuk mendulang gol. (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini