Sukses

Newcastle Tanpa Ben Arfa Hingga Akhir Musim

Newcastle United kemungkinan tidak akan bisa diperkuat oleh gelandang Hatem Ben Arfa hingga sisa musim. Pemain asal Prancis tersebut harus menjalani operasi pada otot lututnya.

Newcastle United kemungkinan tidak akan bisa diperkuat oleh gelandang Hatem Ben Arfa hingga akhir musim ini. Pemain asal Prancis tersebut harus menjalani operasi pada otot lututnya.

"Dia memerlukan operasi pada otot lututnya dan dia akan absen untuk semua pertandingan tahun ini (musim)," ujar Manajer Newcastle Alan Pardew. "Ini berita yang sangat buruk. Hatem memberi kami faktor-X dan hal tersebut merupakan kehilangan besar," tambahnya.

Ben Arfa yang rawan cedera telah menepi 12 minggu sebelum kembali bermain di leg pertama pertandingan Eropa League melawan Anzhi Makhachkala, di mana ia kembali mendapatkan cedera pada otot lututnya.

Saat ini Newcastle sudah mulai menjauh dari zona degradasi setelah Pardew mendatangkan banyak pemain Prancis pada bursa transfer Januari lalu. Di Europa League, The Toon Army sukses lolos ke babak 16 besar.(Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini