Sukses

Schuster Sanjung Mourinho

Bernd Schuster memuji kinerja Pelatih Madrid, Jose Mourinho. Ia menilai pelatih asal Portugal itu layak dihormati lebih dari apa yang dia dapatkan saat ini.

Bernd Schuster memuji kinerja dari Pelatih Madrid, Jose Mourinho, setelah performa timnya membaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim berjuluk Los Blancos lolos ke final Copa del Rey usai mengalahkan Barcelona di semifinal. Mourinho juga membawa Madrid ke posisi kedua klasemen sementara La Liga.

Di Liga Champions, pelatih asal Portugal itu meloloskan Madrid ke perempatfinal. Di 16 besar, Madrid menyingkirkan Manchester United

Menurut Schuster, Mourinho layak dihormati lebih dari apa yang dia dapatkan saat ini, "Mourinho melakukan awal yang terlalu buruk sebelumnya di Madrid," kata mantan pemain dan pelatih Madrid itu seperti dilansir Marca, Sabtu (16/3/13). "Sekarang dia melakukan tugasnya dengan sangat baik."

"Dia mempertahankan kinerja positifnya dan timnya saat ini telah disiapkan untuk menghadapi sisa musim ini," tambah Schuster. "Orang-orang harus menghargai hal itu."(Footballespana/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini