Sukses

Sekarang Tak Ada Lagi Dualisme

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menegaskan semua agenda yang dijadwalkan sudah dilaksanakan dengan baik. "Saat ini tidak ada lagi dualisme," katanya.

Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur Jakarta sudah selesai dilaksanakan. Agenda yang telah dilaksanakan adalah melakukan revisi statuta, penggabungan kompetisi antara IPL dan ISL, pengangkatan kembali empat anggota Komite Eksekutif, serta kongres dengan voters KLB Solo.

Selain menyelesaikan agenda yang terjadwal, dalam KLB PSSI memutuskan pembubaran Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI). Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menegaskan semua agenda yang dijadwalkan sudah dilaksanakan dengan baik.

Sedangkan untuk tindak lanjutnya akan dibahas terlebih dahulu dalam rapat Exco berikutnya. "Saat ini tidak ada lagi dualisme. Kami berharap kondisi harmonis di tingkat atas ini bisa selanjutnya diikuti di kalangan pengprov maupun pencab PSSI," katanya usai KLB.

KLB PSSI ini penuh dinamika karena diwarnai dengan keributan beberapa pengurus provinsi PSSI yang tidak mendapatkan undangan untuk mengikuti kongres. Selain itu juga diwarnai walk out oleh enam anggota Exco yaitu Sihar Sitorus, Farid Rahman, Bob Hippy, Mawardi Nurdin, Widodo Santoso dan Tuty Dau. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini