Mourinho Prioritaskan Chelsea

  • Liga Inggris
  • 0
  • 19 Mar 2013 04:26
Paris Saint Germain harus mengubur impiannya memiliki Jose Mourinho. Pelatih Real Madrid itu hanya ingin kembali ke Chelsea bila pergi dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti.

PSG diklaim Le Sport 10 telah menghubungi agen Mourinho, Jorge Mendes, belum lama ini guna membahas kepindahan pria Portugal itu ke Parc des Princes musim panas nanti. Sayangnya tawaran PSG tidak begitu menarik bagi Mourinho.

Mourinho telah memberitahu PSG - melalui Mendes - bila Chelsea akan menjadi prioritas utamanya pada musim panas nanti. Mourinho diketahui sudah berdamai dengan bos Chelsea Roman Abramovich, yang sempat memecatnya di tahun 2007.

Masa depan Mourinho di Madrid memang masih belum pasti. Kabarnya Mourinho sudah tidak betah dan ingin pergi apapun hasil yang didapat Madrid musim ini. Belakangan diketahui manajemen Madrid malah ingin Mourinho tetap melatih Iker Casillas cs musim depan.

Chelsea kebetulan sedang mencari pelatih yang cocok untuk musim depan. Rafael Benitez hampir pasti tidak akan diperpanjang masa baktinya yang cuma sampai akhir musim ini. Fans Chelsea banyak yang kecewa dengan kinerja Benitez sejak menggantikan Roberto Di Matteo.

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler