Sukses

Mou Belum Pilih Klub, Mungkin ke Inter atau Chelsea

Jose Mourinho belum memutuskan akan berlabuh di klub mana setelah hengkang dari Real Madrid. Tapi Mou sempat dikait-kaitkan dengan klub lamanya, Inter Milan dan Chelsea.

Kepastian ke mana Jose Mourinho pergi setelah meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid sepertinya belum menemui kejelasan. Sebab Mourinho yang beberapa hari terakhir sempat dihubungkan dengan Chelsea, kini juga tengah dikaitkan dengan klub raksasa Italia, Inter Milan.

Kabar tersebut menyeruak seiring pernyataan Mou, pelatih asal Portugal tersebut baru-baru ini. Dalam pernyataannya, Mourinho mengaku bakal merasa senang jika ia diberikan kesempatan melatih Inter.

"Saya tidak tahu apakah suatu hari nanti akan kembali ke Inter atau tidak. Tapi jika saya dapat kesempatan itu, saya akan menerimanya dengan perasaan gembira dan senang hati," ungkap The Special One, Senin (18/3/13).

Mourinho memang pernah melatih Inter pada 2008 sampai 2010 lalu. Bersama I Nerazzurri, Mourinho dapat menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih tersukses di dunia. Sebab selama dua tahun periode kepelatihannya, pelatih berusia 50 tahun itu berhasil mempersembahkan beberapa gelar bergengsi seperti Scudetto, Coppa Italia, dan trofi Liga Champions.

"Saya sudah menghabiskan dua tahun yang fantastis di Italia, lebih tepatnya di Inter Milan," lanjutnya lagi.

Sebelumnya Mourinho juga dikabarkan tertarik balik ke Chelsea, klub yang pernah dibawanya berjaya antara 2004 sampai 2007 lalu. Hingga kini, baik Inter maupun Chelsea masih belum ada yang bergerak nyata untuk mendatangkan Mourinho di awal musim depan. (SW/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.