Sukses

Wuih... Wenger Incar Petr Cech Jadi Kiper Utama

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sejatinya sedang pusing mencari kiper untuk menggantikan Wojciech Szczesny yang dinilai tampil buruk pada musim ini. Wenger membidik Petr Cech.

Persaingan antarklub besar di Liga Premier luar biasa ketat. Klub raksasa asal London Utara, Arsenal bahkan telah mengambil langkah kejutan. Untuk memperkuat barisan pertahanan, The Gunners memasukkan nama Petr Cech di lini penjaga gawang. Kiper utama Chelsea itu diincar Arsenal pada musim transfer depan. 

Arsenal sejatinya memang sedang dipusingkan oleh penampilan kiper utamanya, Wojciech Szczesny yang ternyata dinilai buruk oleh manajer Arsene Wenger. Ekspektasi pelatih asal Prancis tersebut pada sang penjaga gawang tak kesampaian.

Di kubu Chelsea sendiri, sepertinya bakal ingin menarik kiper mudanya, Thiabault Courtois yang kini dipinjamkan ke klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Tampaknya, The Blues akan menarik penjaga gawangnya itu pada musim depan. Penampilan Courtois di Atletico Madrid dinilai Chelsea terus membaik. Posisi kiper utama tampaknya bakal diserahkan pada kiper muda tersebut.

Apakah Cech satu-satunya yang diincar Arsenal?

Ternyata tidak juga. Menurut Daily Mail, Selasa (19/3/13), sedikitnya ada 5 penjaga gawang yang jadi incaran Arsene Wenger pada musim depan. Ada nama Pepe Reina, Asmir Begovic, Victor Valdes, dan Michel Vorm hingga Rene Adler. (Vin)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.