Publik Tunggu Aksi Sergio Van Dijk Bersama Tim Garuda

on

Timnas Indonesia kini diperkaya lagi dengan kehadiran pemain naturalisasi asal Belanda, Sergio van Dijk. Keberadaan Sergio menjadi perhatian publik fans timnas. Sergio pernah menjadi sorotan publik dan bahkan mengenyam predikat pencetak gol terbanyak di A-League Australia. Pemain kelahiran Belanda itu kini merumput di Persib Bandung.

Sergio yang  baru saja mendapatkan surat kewarganegaraan Indonesia itu kemungkinan besar bakal diturunkan duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jackson F Tiago saat melawan Arab Saudi di ajang babak kualifikasi Piala Asia 2014. Laga tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/13) malam WIB.

Publik fans Timnas Indonesia seperti tak ingin kehilangan kesempatan untuk berfoto bersama sang bintang baru timnas berumur 30 tahun itu. Tak puas hanya dengan berfoto, para penggemar pun minta tanda tangan Sergio.

Sergio yang mempunyai kemampuan tendangan jarak jauh itu telah malang melintang di ajang Liga Australia bergabung dengan Klub Adelaide United. Di tahun 2010-2011, Sergio menjadi top skorer. Setelah hengkang dari Australia, Sergio langsung bergabung dengan Klub Persib Bandung.

Ketajaman dan keandalan tembakan jarak jauh Sergio yang biasa ditunjukkannya di level klub, kini bakal diuji di tingkat internasional saat pemain naturalisasi asal Belanda itu membela Timnas Indonesia yang telah diinginkannya sejak lama. (Vin)




Credit Vin

Suka artikel ini?

0 Comments