Sukses

Mourinho Isyaratkan Balik ke Inter

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menghidupkan kembali pembicaraan soal masa depannya dan masa yang luar biasa saat berada di Inter Milan.

Liputan6.com, Madrid : Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengisyaratkan keinginan untuk kembali melatih klub Serie A, Inter Milan. Pelatih asal Portugis ini, memang sebelumnya dikabarkan akan pindah dari Santiago Bernabeu. Klub Prancis, Paris Saint-Germain, disebut-sebut sangat tertarik dengan pria yang kini menukangi Real Madrid.

Namun, mantan pelatih Chelsea dan Inter itu, telah menghidupkan kembali pembicaraan soal masa depannya dan masa yang luar biasa saat dia berada di Nerazzurri. "Saya menghabiskan dua tahun yang fantastis di Italia, di Inter," kata Mourinho dalam pesan untuk amal Coordown (Koordinator untuk orang-orang dengan Down Syndrome).

"Aku tidak tahu apakah aku akan kembali suatu hari nanti, tetapi jika aku melakukannya akan dengan senang hati dan kegembiraan," imbuhnya.

Mourinho memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya di musim terakhirnya bersama Inter. Dia menyabet treble setelah mengalahkan Roma di Coppa Italia dan Serie A.

Mourinho berusaha untuk menjadi manajer pertama yang memenangkan tiga trofi Liga Champions dengan tiga klub berbeda, setelah nelatih Porto dan Inter.(SW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.