Sukses

Anelka Ingin Juve Raih Scudetto dan Champions

Nicolas Anelka berharap Juventus bisa meraih scudetto dan trofi Liga Champions. Sejauh ini Anelka baru melakoni dua laga sebagai pemain pengganti.

Liputan6.com, Turin : Nicolas Anelka berharap mengakhiri musim bersama Juventus dengan meraih scudetto dan trofi Liga Champions. Pemain Prancis yang bergabung dengan raksasa Turin pada Januari lalu ini, tidak meragukan tentang kemampuan timnya meraih prestasi tersebut.

"Saya ingin mengakhiri karir saya di sini, karena itu berarti saya telah merasakan pengalaman dengan baik," kata Anelka, Selasa (19/3/13). "Tapi apa yang saya benar-benar ingin adalah untuk melakukan dua kali memenangkan kejuaraan dan Piala Eropa, imbuhnya.

Anelka, yang menandatangani kontrak enam bulan di Turin, sejauh ini baru melakoni dua laga sebagai pemain pengganti, yakni di Serie A dan Liga Champions.

Saat ini Juve masih berada di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka akan berhadapan dengan Bayern Muenchen di babak delapan besar Liga Champions.

"Kami bisa memenangkan piala tersebut. Kami adalah salah satu favorit meskipun saya tahu betapa beratnya kompetisi itu," ujar striker berusia 34 tahun itu.(SW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini