Sukses

Ada Bocoran, Inilah Jersey Terbaru Juventus Musim Depan

Ada kabar gembira bagi para fans Juventus. Tepatnya, Rabu (20/3/13) pagi waktu setempat beredar bocoran tentang kostum terbaru Juve untuk musim 2013-2014 mendatang.

Ada kabar gembira bagi para fans Juventus. Tepatnya, Rabu (20/3/13) pagi waktu setempat beredar bocoran tentang kostum terbaru Juve untuk musim 2013-2014 mendatang. Foto jersey itu terpampang di situs footballshirtculture.com.

Tentang bocoran tersebut memang masih belum bisa dipastikan, apakah desain jersey itu asli dari Nike atau bukan. Yang pasti, ada 2 jersey untuk laga home (tandang) dan away (tandang).

Desain jersey kandang Bianconeri rupanya kembali ke cita rasa klasik, dengan striping yang lebih kecil dan dengan kerah warna putih. Sementara kostum tandangnya, berwarna kuning keemasan dengan sedikit sentuhan hitam dan putih sebagai variasi.

Rencananya simbol bintang sebagai pertanda 10 scudetto (1 bintang untuk 10 scudetto) akan kembali ditanggalkan, begitu juga tulisan 30 sul campo (30 gelar di atas lapangan) juga akan disingkirkan dari kostum baru itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini