Sukses

Ramos Tatap Laga ke-100 Bersama Spanyol

Bek Sergio Ramos menatap pertandingan internasionalnya yang ke-100 bagi Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finlandia.

Bek Sergio Ramos menatap pertandingan internasionalnya yang ke-100 bagi Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finlandia. Pemain Real Madrid ini mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa bahaginya menyambut torehan bersejara ini.

"Mudah-mudahan segalanya berlangsung dengan baik dan saya dapat mencapai laga ke-100 saya. Memasuki sejarah sepakbola Spanyol tidaklah mudah dan saya merasa benar-benar bangga karenanya," ujar pemain yang ikut mengantar Spanyol meraih juara Piala Dunia 2010 dan Eropa 2012.

Ramos akan bergabung dengan teman-teman satu klubnya Iker Casillas dan Xabi Alonso serta pasangan Barcelona Xavi Hernandez serta Carles Puyol dan Fernando Torres dari Chelsea yang sudah mencapai penampilan internasional yang ke-100.

"Rasanya tidaklah berlebihan, Saya harus merayakan penampilan keseratus ini saat saya masih muda dan pada masa yang penting dari karir saya," ujar Ramos. Dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 30 Maret mendatang.

Spanyol berharap bisa mengalahkan Finlandia sebelum bertemu Prancis. Saat ini Spanyol memiliki poin tujuh sama dengan Prancis. "Dua pertandingan ini sangat menentukan bagi harapan kami lolos kualifikasi Piala Dunia," tambahnya.

Spanyol tergabung pada Grup I dengan Prancis sudah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan, unggul tiga poin dari Georgia yang berada di tempat ketiga, sementara Belarusia dan Finlandia masing-masing memiliki tiga dan satu poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini