by

Conte Masuk Jajaran Pelatih Terbaik Dunia

  • Liga Italia
  • 0
  • 21 Mar 2013 17:23
Gelandang flamboyan Juventus, Andrea Pirlo menilai kalau Pelatih Antonio Conte masuk jajaran pelatih terbaik dunia. Di musim pertamanya, pelatih 44 tahun tersebut sukses mengantarkan Bianconeri meraih scudetto. Musim ini, Juve masih kokoh di puncak klasemen.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik yang ada. Dia pertama kalinya melatih di Liga Champions dan sudah membuktikan kemampuannya," kata Pirlo. Juventus akan bertemu Bayern Muenchen di babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Celtic di babak 16 besar.

Pirlo berharap Conte tetap bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua untuk waktu yang lama. Prestasi cemerlang Conte bersama Juve mulai membuat banyak klub kaya tertarik memakai jasanya. Paris Saint Germain, Chelsea, dan Real Madrid konon ingin merekrut Conte musim panas nanti.

"Kami berharap dia bertahan karena itu berarti kami akan menang lagi," kata Pirlo. Conte juga mencoba meredakan isu kepindahannya dari Turin. Mantan arsitek Bari dan Siena itu mengaku berencana bertahan selama mungkin agar bisa mendapat banyak trofi bersama Juve.(SW)

Comments
Sign in to post a comment