Sukses

Pelatih Arab Saudi Puji Fanatisme Penonton Indonesia

Pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro, memuji fanatisme dan animo masyarakat Indonesia terhadap sepakbola. Mantan pelatih Real Madrid itu menilai fanatisme masyarakat Indonesia luar biasa.

Pelatih Arab Saudi, Juan Raman Lopez Caro, memuji fanatisme dan animo masyarakat Indonesia terhadap sepakbola. Mantan pelatih Real Madrid itu menilai fanatisme masyarakat Indonesia luar biasa.

"Sangat luar biasa fanatisme dukungan masyarakat Indonesia terhadap sepakbola mereka. Itu bisa membuat permainan Indonesia bisa menjadi sangat kuat. Kita tunggu besok di lapangan," kata Juan Ramon dalam konferensi pers di kantor PSSI, Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (22/3/13) siang.

Melawan Indonesia, tambahnya, adalah pertandingan yang sulit. Sebab, Indonesia bermain terorganisir.

"Kita tunggu hasil pertandingannya besok. Yang jelas kita sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi Indonesia," ucap Juan Ramon.

"Permainan Indonesia teroganisir, yang dimulai dari belakang dan sangat rapih. Indonesia memiliki penyerang yang bagus, seperti Sergio Van Dijk."

Indonesia akan menghadapi Arab Saudi di laga kedua kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3/13) malam WIB.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini