Sukses

Boaz Ajak Masyarakat Merahkan Stadion GBK

Boaz Salossa minta pendukung timnas "memerahkan" Stadion Gelora Bung Karno dalam laga kualifikasi Piala Asia kontra Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta : Laga antara Indonesia melawan Arab Saudi, Sabtu (23/3/13) dinihari WIB, di ajang kualifikasi Piala Asia 2015, diperkirakan akan berjalan seru.  Agar pertandingan berlangsung "panas", pemain timnas asal Persipura Jayapura, Boaz Salossa,  minta para pendukung timnas "memerahkan" Stadion Gelora Bung Karno.

Boaz memang pintar memotivasi. Kehadiran dia di timnas juga memberikan motivasi tersendiri buat pemain lainnya. Meski Boaz dikenal sebagai pemain dengan tempramen tinggi, bahkan kerap berlaku indispliner.

Selanjutnya, pemain yang akrab disapa Bochi ini, menyatakan sudah siap memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Ya saya akan lakukan yang terbaik untuk timnas, dan saya akan berusaha mengangkat kualitas timnas. Satu hal yang saya minta, mari kita beramai-ramai datang ke GBK besok untuk memerahkan stadion Utama Gelora Bung Karno ini," ucapnya.

Disinggung soal penunjukkan kapten dalam laga esok, Boaz mengaku belum mengetahuinya. "Saya belum tahu, tunggu perintah dari coach saja," jelasnya. (Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.