Sukses

Bahaya, Jordi Alba Cedera

Bek kiri Barcelona ini bakal menjalani tes medis Sabtu (23/3/13) waktu setempat untuk mengetahui seberapa lama dia cedera.

Spanyol dan Barcelona mendapatkan kabar buruk. Selain hasil imbang 1-1 kontra Finlandia, Sabtu (23/3/13) dini hari WIB. Dia dikabarkan mendapatkan cedera otot di hamstring kaki kanannya saat Spanyol melawan Finlandia lagi. Belum ada laporan resmi mengenai kondisi pasti Alba.

Bek kiri Barcelona ini bakal menjalani tes medis Sabtu (23/3/13) waktu setempat untuk mengetahui seberapa lama dia cedera. yang pasti, dia terancam absen saat Spanyol melawan Prancis. Sedangkan untuk Barcelona, jika cederanya parah, Alba bisa absen kontra Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions.

Vicente Del Bosque, pelatih timnas Spanyol sangat terusik dengan cedera Alba. Dia terpaksa bermain dengan tiga bek ketika melawan Finlandia. Saat Alba keluar di menit ke-81, kondisinya memang tidak mengenakkan.Del Bosque saat itu sudah melakukan tiga kali pergantian pemain.

Pemain terakhir yang diganti adalah Juan Mata yang digantikan Fabregas di menit ke-76. Selain Alba, Spanyol juga tak akan bisa memainkan David Silva ketika melawan Prancis. Sayap kiri Spanyol ini terkena akumulasi kartu karena mendapatkan kartu kuning ketika menghadapi Finlandia. (EMD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini