Sukses

FOTO: GBK Diserbu Suporter Timnas

Sejak pukul 09.00 WIB, hampir ratusan dari suporter timnas Indonesia sudah memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Laga kualifikasi Piala Asia antara Indonesia kontra Arab Saudi pada Sabtu (23/3/13) baru akan digelar mulai pukul 19.00. Akan tetapi,  Sejak pukul 09.00 WIB, hampir ratusan dari suporter timnas Indonesia sudah memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tujuan juga beragam ada yang hanya untuk mendapatkan tiket pertandingan laga antara Arab Saudi atau yang hanya berjalan-jalan melihat kondisi sebelum laga timnas Indonesia kontra Arab Saudi pada malam nanti.

Selain adanya antrian yang memadati tiket pertandingan Indonesia kontra Arab Saudi. Bahkan salah seorang penggemar timnas yang sudah mendapatkan tiket timnas menyatakan kepuasaannya walaupun sudah berlama-lama antri dalam mendapatkan tiket kategori dua dalam laga nanti dan rasa rasa lelahnya itu terbayarkan.

Selain banyak suporter timnas yang berjalan-jalan dan mendapatkan tiket dalam laga malam nanti. Terdapat pula beberapa pedagang musiman yang memadati area Stadion GBK untuk menjajakan pernak pernik seputar timnas mulai dari baju timnas, topi, slayer, bahkan stiker merah putih yang ada di pipi.

Tapi bukan hanya suporter dan pedagang yang memadati kawasan Senayan. Pasalnya, adapula calo tiket pertandingan yang juga menjual tiket pertandingan antara Indonesia kontra Arab Saudi pada laga Sabtu (23/3/13) malam nanti dengan kenaikan harga sekitar Rp 25.000,- - Rp 50.000,-

Inilah kebangkitan euforia timnas Indonesia, setelah dalam beberapa tahun terakhir sempat tertidur akibat perpecahan di PSSI. Dan kali ini, semua elemen bersatu untuk meraih hasil yang terbaik bagi “Merah Putih” dalam laga kontra Arab Saudi nanti malam.

Hanya sekedar info tambahan, selain dapat menyaksikan laga timnas di televisi yang akan disiarkan secara live di SCTV mulai pukul 18.30. Pihak panitia penyelenggara akan menyediakan layar besar di luar stadion, tapi hingga berita ini diturunkan masih belum ada penjelesan dari pihak PSSI maupun penyelenggara pertandingan nanti. (Jef).

1. Stadion GBK mulai dipadati suporter Timnas Indonesia
Penonton Indonesia vs Arab Saudi

2. Calo tiket berkeliaran di sekitar Stadion GBK
Penonton Indonesia vs Arab Saudi

3. Loket tiket mulai diserbu suporter timnas IndonesiaPenonton Indonesia vs Arab Saudi

4. Seorang anak penggemar timnas turut antri membeli tiket laga timnasPenonton Indonesia vs Arab Saudi

5. Pedagang Aksesoris Timnas pun mulai diserbuPenonton Indonesia vs Arab Saudi

6. Salah satu suporter dengan bangga memamerkan tiketnyaPenonton Indonesia vs Arab Saudi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini