Sukses

Sergio van Dijk Jadi Penyerang Tunggal

Pelatih Rahmad Darmawan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan striker naturalisasi Sergio van Dijk sebagai ujung tombak.

Pelatih Rahmad Darmawan memainkan Sergio van Dijk di posisi penyerang dalam menghadapi Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3/13) 19.00m WIB. Striker naturalisasi itu akan didukung trio Boaz Salossa, Ian Louis Kabes, serta Muhammad Ridwan.

Di sektor tengah ada Ponaryo Astaman yang berduet dengan Imanuel Wanggai. Di barisan belakang, untuk bek kiri ditempati Supardi dan bek kanan ada Zulkilfi Syukur. Sedangkan bek tengah ditempati duet Hamka Hamzah dan pemain naturalisasi Victor Igbonefo. Sementara di bawah mistar gawang ada Kurnia Meiga.

Dengan komposisi pemain seperti ini, pelatih yang biasa disapa RD ini menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti yang sudah diprediksi sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.