Sukses

Mourinho: Saya Bisa Kembali ke Klub Lama

Terkait masa depannya, Mourinho pun kembali angkat bicara. Ia menyebut kalau dirinya bisa saja kembali menukangi tim yang pernah diarsitekinya.

Masa depan Pelatih Real Madrid Jose Mourinho terus menjadi spekulasi. Pelatih asal Portugal ini dikabarkan akan pindah dari Santiago Bernabeu pada akhir musim mendatang. The Special One dikabarkan diminati Paris Saint Germain, Chelsea, Inter Milan, dan Manchester City. Mourinho juga terus dikatikan sebagai suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Terkait masa depannya, Mourinho pun kembali angkat bicara. Ia menyebut kalau dirinya bisa saja kembali menukangi tim yang pernah diarsitekinya. Namun hal tersebut tidak akan mudah. "Setelah berada di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol. Saya bisa saja kembali ke klub yang pernah saya latih," ungkap pria berusia 50 tahun ini.

Sejauh ini Mourinho telah melatih enam klub yakni Benfica, Uniao de Leiria, Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Madrid. Bersama Porto dan Inter, Mou berhasil meraih trofi Liga Champions. "Beberapa hal mungkin akan terjadi dan Anda tidak bayangkan itu. Semua orang tahu saya punya jiwa pertualang. Bagi keluarga saya hal itu tidak mudah," ujarnya.

The Only One juga tidak menutup untuk melatih timnas Portugal. Namun hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. "Saya ingin melakukan sesuatu dengan Portugal suatu hari nanti. Hal itu tidak akan mudah, karena sangat sedikit pemain Portugal yang bermain di liga domestik," ucap Mourinho yang menyebut kalau kariernya baru setengah jalan ini.(Sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.