Sukses

Bukan Cedera Serius, Marchetti Kembali Berlatih

Setelah menjalani serangkaian tes, Federico Marchetti tidak mengalami cedera signifikan. Kiper Lazio itu kembali berlatih dengan skuat Timnas Italia.

Federico Marchetti kembali berlatih penuh dengan skuat Timnas Italia, Ahad (24/3/13) waktu setempat. Sebelumnya, kiper Lazio ini dikhawatirkan menderita cedera serius karena terjatuh dengan cara yang salah di sesi latihan sehari sebelumnya. Saat itu, Marchetti merasakan sakit di bahu kanan.

Namun setelah menjalani serangkaian tes, Marchetti tidak mengalami cedera signifikan. Usai menjalani fisioterapi singkat, ia bisa langsung mengikuti sesi latihan penuh.
 
Italia akan bertandang ke Stadion Ta’Qali National untuk menghadapi Malta dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil Grup B, Rabu (27/3/13) dinihari WIB. Melawan Malta, Pelatih Italia, Cesare Prandelli, sepertinya menggunakan formasi 4-3-3. Taktik ini digunakan pada babak kedua saat Italia bermain imbang 2-2 melawan Brasil, 22 Maret lalu.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.