Sukses

Oscar Ingin Main di Banyak Posisi

Saat memperkuat Timnas Brasil, Oscar ingin diberikan kebebasan posisi agar mampu membantu permainan tim dari segala lini. Oscar mampu menyumbangkan gol saat Tim Samba melawan Italia.

Usai tampil bagus di laga Brasil kontra Italia, Jumat (22/3/13) lalu, rupanya membuat Oscar dos Santos Emboaba Junior bangga. Dengan rasa percaya diri, pemain berusia 21 tahun itu berharap bisa dimainkan lagi sebagai andalan saat negaranya jumpa Rusia, Selasa (26/3/13) dinihari WIB di Stadion Stamford Bridge, London.

Saat melawan Rusia, Oscar ingin agar pelatih lebih membebaskan dirinya bertukar tempat dengan pemain lain di lapangan. Itu dilakukan demi mengembangkan potensi dan bakat besar yang dimiliki pria yang kini memperkuat Chelsea.

"Saya ingin bisa bermain di semua posisi dalam Timnas Brasil. Saya sudah terbiasa dengan itu saat membela Chelsea. Dengan begitu, saya bisa membantu banyak buat tim," ucapnya.

"Mari kita lihat apa yang akan lakukan Scolari. Saya bertukar tempat dengan banyak pemain saat melawan Italia, Jumat (22/3/13) lalu. Itu sangat baik karena bisa membingungkan lawan. Saya berharap ini akan bekerja saat melawan Rusia," ujarnya lagi.

Lewat permainan yang demikian, Oscar berhasil menyumbang satu gol ke gawang Italia. Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, bukan tidak mungkin saat melawan Rusia nanti Oscar bisa mengulangi pertunjukan hebatnya dan berhasil membuat orang banyak kembali berdecak kagum padanya. (SS/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.