Sukses

Mattia Destro Pulih, Siap Bela Roma Lagi

Sehubungan dengan kondisinya yang semakin pulih, Mattia Destro bakal dijadwalkan kembali membela klubnya AS Roma saat bertandang ke markas Palermo, Jumat (29/3/13).

Striker AS Roma, Mattia Destro yang telah lama menderita cedera kini dikabarkan telah pulih dan siap merumput lagi. Bahkan, penyerang berumur 22 tahun tersebut diprediksikan bakal diturunkan pelatih saat Roma bertemu Palermo, Jumat (29/3/13) mendatang. 

Sebelumnya, Destro diharuskan absen di beberapa laga karena mengalami cedera lutut. Cedera yang dialami Destro terjadi ketika Roma bertanding melawan Inter Milan, Senin (21/1/13) silam.

Kembalinya Destro jelas membuat Roma girang. Kini Roma memiliki beberapa pilihan untuk barisan penyerangnya. Selain Destro, ada striker senior Francesco Totti, lalu ada juga Pablo Osvaldo, dan Erik Lamela.

Destro didatangkan dari Genoa pada Juli tahun lalu. Saat mengalami cedera, striker muda itu baru menjalani 19 kali laga. Sepanjang penampilannya di Roma, Destro striker didikan Inter Milan itu telah berhasil menyumbangkan 7 gol bagi klub berjuluk I Giallorrossi atau The Yellow-Reds itu. (FI/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini