Sukses

Lewati Mugurza, Li Na Ditantang Serena

Petenis Cina, Li Na mencapai perempatfinal Miami Masters setelah mengalahkan kuda hitam dalam turnamen ini yakni Garbine Mugurza dengan skor 7-6 (8/6) dan 6-2.

Petenis Cina, Li Na mencapai babak perempatfinal turnamen Miami Masters setelah mengalahkan kuda hitam dalam turnamen ini yakni Garbine Mugurza dengan skor 7-6 (8/6) dan 6-2. Li yang baru kembali mengikuti turnamen perdananya setelah dibekap cedera melakukan 39 kali kesalahan termasuk empat kali faults ganda dan membiarkan Mugurza memberi perlawanan hingga 5-5 setelah unggul 5-1.

Bahkan pada babak tiebreak setelah unggul 6-1, Li sempat goyah dan membiarkan lawannya yang berada di peringkat ke-73 dunia melawan balik hingga kedudukan 6-6. Li yang merupakan unggulan kelima turnamen ini berhasil mengendalikan diri kembali ke permainan terbaik untuk merebut dua poin terakhir dan memenangi set tersebut.

Li tampil lebih baik di set kedua dan menutup laga untuk kemenangan setelah dua kali fault ganda dari Mugurza yang lahir di Venezuela namun memiliki ayah berdarah Spanyol dan tinggal di Barcelona. Li Na akan menghadapi unggulan pertama Serena Williams pada babak perempat final setelah petenis Amerika Serikat itu menghentikan unggulan ke-13 asal Slowakia Dominika Cibulkova.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.