Sukses

Balotelli: Timnas Italia Mengangkat Karier Saya

Mario Balotelli mengaku karier sepakbolanya terangkat setelah membela Italia di ajang Euro 2012 kemarin.

Bisa memperkuat Timnas Italia rupanya menjadi hal yang membanggakan buat Mario Balotelli. Di balik semua tingkah konyolnya, pemain AC Milan itu mengaku akan berusaha semaksimal mungkin demi membawa Gli Azzurri lolos ke Piala Dunia 2014 mendatang.

Secara terang-terangan, Balotelli juga menyatakan Timnas Italia telah membawa kariernya ke jenjang yang lebih baik. Karenanya, Balotelli sangat gembira saat kembali dipercaya memperkuat Italia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

“Setelah Euro 2012 kemarin, popularitas saya jadi meningkat. Itu tentunya berkat skuat Italia. Sekarang penggemar klub lain juga menyukai saya. Saya bisa melihat itu dari cara mereka bertindak. Timnas Italia memiliki suatu yang istimewa dalam karier saya. Ini di atas segalanya. Saya sampai tidak bisa menjelaskannya,” ucap mantan pemain Manchester City itu.

Selasa (26/3/13) waktu setempat atau Rabu (27/3/13) WIB, Balotelli bersama skuat Italia lainnya dijadwalkan untuk menghadapi Malta. Demi merealisasikan ambisinya, Balotelli berjanji akan tampil baik di laga tersebut.

“Di pertandingan melawan Malta, kami ingin melakukan segalanya dengan baik. Hasil dari laga ini akan  memberikan banyak arti buat kami dalam menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2014,” tuturnya.

Pada laga sebelumnya, Balotelli sudah menunjukan permainan yang mengesankan. Melawan Brasil di Stadion Stade de Geneve, Jumat (22/3/13) kemarin, Balotelli berhasil menyumbang satu gol. Dengan golnya itu, pemain berjuluk Super Mario tersebut mampu menyelamatkan Itaia dari kekalahan. (SW/Def)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini